Obat Gumpalan Darah Di Kepala

Obat Gumpalan Darah Di kepala Dari ace maxs adalah solusi pengobatan herbal paling aman dan tepat untuk anda konsumsi karena obat ace maxs ini terbuat dari bahan – bahan pilihan yaotu dari perpaduan kulit manggis dan dan sirsak yang banyak memiliki kandungan yang berfungsi dalam sembuhkan berbagai macam penyakit baik kronis maupun non kronis.

obat gumpalan darah di kepalaGumpalan Darah ialah proses alami yang mengizinkan darah membentuk gumpalan sel darah dan fibrin untuk menghentikan pendarahan ketika pembuluh darah sobek atau rusak. Jika tubuh kita tidak memiliki kemampuan untuk membekukan darah, mereka yang memiliki luka kecil pun akan meninggal karena pendarahan.

Akan tetapi, ketika pembekuan darah (thrombus) terbentuk di otak dapat menghambat aliran darah menuju otot jantung atau otak sehingga memicu serangan gegar otak dan stroke. Atau, ketika darah terlalu lama berada di dalam bilik otak (terjadi pada kondisi otak tertentu), gumpalan dapat terbentuk, dan bagian dari gumpalan darah tersebut akan terpompa melalui aliran darah serta menyumbat pada salah satu organ atau arteri, memotong suplai darah dari titik ini.

Faktor Atau Gejala Utama penggumpalan di kepala / di otak

  1. Pada otak, gejalanya adalah gangguan penglihatan, lemah, penurunan cara berbicara, menyebabkan stroke atau kejadian ketidak cukupan suplai darah ke otak untuk sementara waktu.
  2. Pada paru-paru, gejalanya adalah sakit dada yang tajam, detak jantung yang cepat, batuk yang diwarnai darah, nafas pendek dan demam ringan
  3. Pada lengan atau kaki, gejalanya adalah gangguan penglihatan, lemah, penurunan cara berbicara, pembengkakan dan sedikit warna kebiruan. Jika terdapat di pembuluh darah, akan menyebabkan pembengkakan dan lebam.
  4. pada Jantung, gejalanya adalah rasa sakit pada dada karena serangan jantung. Bekuan darah terbentuk pada jantung juga dapat terbawa menuju organ lain atau arteri tubuh. Kondisi yang dapat menyebabkan bekuan darah yang terbentuk di dalam jantung antara lain gangguan pada katup jantung, serangan jantung sebelumnya, atrial fibrillation dan kegagalan jantung.
  5. Peru t, gejalanya adalah sakit yang parah pada area bagian perut, muntah dan/atau diare.

Penyebab Utama Gumpalan Darah Di Kepala

Penggumpalan darah di kepla bisa disebabkan oleh benturan keras di kepala sehingga terjadi pendrahan dan pembekuan di dalam kepala, jika di biarkan maka akan berakibat patal karena jika dibiarkan drah itu membeku atau semakin menggumpal akan ter jadi penyumbatan sehingga dapat menyebabkan geger otak.

Obat gumpalan darah di kepala dari ace maxs merupakan solusi paling tepat dan aman karena ace maxs ini terbuat dari perpaduan kulit manggis dan daun sirsak yang menganung kandungan yang sangat luar biasa dan berfungsi untuk melancarkan peredaran darah dalam otak/ kepala sehingga mencegah terjadinya gumpalan darah di kepala dan dapat mebunuh, menghancurkan radikal radikal bebas dalam tebuh sehingga tubuhkita terhindar dari penyakit lain nya.

Bukan Hanya itu aja ace maxs juga mengandun antioksidan tinggi dan acetogenin yang mana antioksidan ini dapat berfungsi untuk untuk mengatasi penyakit jantung,tumor di kepala,tumor otak ,ginjal,gumpalan di kepala,dan lain – lain,
Sedangkan acetogenin dapat mengatasi atasi penyakit kanker. Zat ini memiliki daya kerja 10.000 kali lipat lebih kuat dibandingkan dengan kemoterapi moderen yang dapat membunuh sel kanker secara selektif yakni hanya merusak dan membunuh sel kanker saja tanpa merusak sel tubuh yang sehat. Selain itu, zat ini dapat mengatasi kanker tanpa menyebabkan rasa mual ekstrim, kehilangan berat badan dan rambut rontok. Daun sirsak memiliki target yang efektif dan bisa membunuh sel-sel ganas bagi 12 jenis kanker, antara lain kanker usus besar, payudara, prostat, paru-paru dan kanker pankreas.

Selain Acetogenin, di dalam daun sirsak juga terkandung senyawa annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid, muricapentocin. Kandungan senyawa ini merupakan senyawa yang banyak sekali manfaatnya bagi tubuh, bisa sebagai obat penyakit atau untuk meningkatkan kekebalan tubuh.

Nahitulah penjelasan tentang obat gumpalan darah di kepala yang bisa disampaikan pada kesempatan kali ini, semoga saja bermanfaat dan dapat menjadi referensi bagi semua, khususnya bagi penderita gumpalan darah di kepala. Bagi anda yang mau coba merasakan khasiat serta manfaat dari ace maxs, silahkan pesan sekarang dan kirim SMS pemesanan dari ponsel dengan menggunakan format :

Cara Pemesanan Ace Maxs

OLAM : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No.Hp / No.Tlpn

Kirim Ke :
085.318.732.223
Contoh Pemesanan 10 Botol Ace Maxs

OLAM : 10 Botol : Feri Husen : Jl. Ir. Soekarno Hatta No. 112 Jakarta Pusat : 085.223.322.xxx

Inagt format OLAM adalah format pemesanan ace maxs jika anda tidak mencantumkan format tersebut maka pemesanan anda tidak kami proses.

“”Keteranagan

  • Pemesanan 1-2 botol, barang dikirim terlebih dahulu setelah sampai baru transfer pembayaran
  • Pemesanan diatas 2 botol harus transfer terlebih dahulu minimalsetengah dari total harga yang kami kirimkan, baru barang segera di kirim

Daftar Harga Ace MaxsDaftar Harga Bey

Harga Belum Termasuk Ongkos Kirim

TOLONG SEGERA TRANSFER PEMBAYARAN SETELAH BARANG DI TERIMA.

Salam sehat semoga anda cepat lekas sembuh

 

By : Obat Penggumpalan Darah Di Kepala

Posted on 13 Oktober 2014, in Tak Berkategori. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan komentar